Advanced Email verifier 6.10

Jika e-mail yang dikirim ke kawan atau kolega anda tidak terkirim dengan sempurna dan memberikan pesan “message Delivery Error”, tentu ada banyak factor penyebab, seperti penulisan alamat email yang kurang sempurna, mail server yang dituju sedang mengalami masalah, dan lain sebagainya. Untuk mengatasi hal tersebut, anda dapat memverifikasi ulang semua daftar alamat e-mail yang anda miliki dengan bantuan program Advanced Email Verifier rancangan G-Lock Software.

Advanced Email Verifier memverifikasi setiap e-mail dari milis tertentu dan memungkinkan Anda untuk menentukan sampai 90% dari alamat e-mail yang tidak aktif. AEV supports untuk melakukan import Address Book (.WAB), juga mendukung ODBC SQL, dan memungkinkan anda untuk mendapatkan email exsternal.AEV dirancang untuk administrator sistem, webmaster, programmer juga untuk para pengguna yang memiliki milis sendiri dan sangat perlu untuk membuat mereka up-to-date.

Program ini dapat memberikan hasil verifikasi yang sempurna, up to-date, serta ditunjang pula dengan status verifikasi dan file log. Keunggulan lainnya adalah memverifikasi alamat email secara langsung dari database e-mail addres yang anda miliki.

Untuk Mendownload softwarenya silahkan di menu Free Download

0 comments:

 

My Favorites

IKLANKU

wibiya widget

BLOG SOFTWARE Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template