Avast Home Edition - Free Antivirus 4.8.1367

Perangkat Lunak mengesankan ini menyediakan perlindungan PC anda sama bagusnya dengan program antivirus lainnya, dan lebih mengesankan lagi adalah ternyata software ini gratis.

Avast Home Edition penjaga PC dan jaringan dengan berbagai perisai yang memindai dan file executable. Anda dapat memilih parameter untuk pemindaian, bahkan memilih wildcard untuk mengecualikan jenis file tertentu. Anda dapat mengatur tingkat sensitivitas untuk program detektor ketika sedang scanning download file, pesan instan, e-mail, dan sejumlah P2Ps. Antarmuka yang efisien membuat perangkat lunak ini sangat user friendly, untuk tingkat pemula hingga Tingkat mahir untuk perlindungan.PC anda.

Meskipun mengambil beberapa waktu untuk run , kami terkesan dengan aplikasi boot-time antivirus scan ini. Untungnya, jika Anda berada dalam keadaan darurat, Anda dapat menskip proses itu Jika malicious contents terdeteksi, Avast datang sebagai penyelamat dengan alat-alat pembersihan virus yang mudah. Anda dapat memblokir URL tertentu dan file operasi, seperti menulis ke file atau bahkan mengubah nama, menghapus atau memformat mereka.

Software ani virus ini mempunyai fasilitas real-time perlindungan, jarum jam update, dan banyak lagi.


rating


Download Disini


0 comments:

 

My Favorites

IKLANKU

wibiya widget

BLOG SOFTWARE Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template