Apollo DVD to ipod 3.11

Ipod, sebuah perangkat media center portable yang diproduksi Apple, kini menjadi sebuah alat yang menarik untuk anda miliki. Selain digunakan untuk mendengarkan musik, alat ini juga dapat anda manfaatkan untuk mendengarkan musik, alat ini juga dapat anda manfaatkan untuk memutar file video atau koleksi dvd anda. Untuk menikmati file video atau koleksi dvd dalam perangkat ipod, anda dapat mengkonversinya dengan bantuan program Apollo DVD to ipod dari Apollo Multimedia.

Apollo DVD to iPod adalah sebuah aplikasi Windows inovatif yang mentranscodes film DVD favorit Anda ke Apple iPod .Anda dapat dengan mudah mengkonversi PAL / NTSC DVD untuk diputar di iPod.

Dengan bantuan aplikasi ini, anda dapat mengkonversi film DVD ke dalam format MPEG-4 tanpa mengurangi kualitas tampilan film tersebut. Anda pun diberikan kebebasan untuk mengatur sejumlah konfigurasi agar hasilnya terlihat optimal. Anda dapat mengatur Audio Track, menentukan Subtitle, memilih Profile, Video Bitrate, Audio Bitrate, dan pilihan resolusi yang di inginkan.
Sumber : Majalah chip, alltomp4.com

Untuk Mendownload softwarenya silahkan di menu Free Download


0 comments:

 

My Favorites

IKLANKU

wibiya widget

BLOG SOFTWARE Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template