Nero 9 - Reloaded 9.4.26

Fitur CD dan DVD burning masih menjadi fitur inti dari versi Nero terbaru ini, sementara cara pintas untuk membakar dan ripping CD dan DVD kini dapat diakses dari StartSmart baru GUI, yang sekarang dihiasi juga dengan aplikasi pembaca RSS.

Fitur yang baru adalah Authoring dan high-definition yang melakukan proses burning CD dan DVD, dengan begitu software ini memiliki kemampuan untuk mengekspor file video yang dibuat dan diedit dengan Nero ke YouTube, MySpace, dan MyNero.

Nero 9 memperkenalkan RescueAgent, sebuah alat untuk memulihkan data dari disk rusak, dan sekelompok Vista Vista features, termasuk satu-klik desktop gadget untuk menyalin CD.

secara signifikan Nero Versi terbaru ini lebih cepat dengan meningkatkan fitur untuk membuat audio, video, foto, data, dan hiburan rumah yang memungkinkan Anda mengedit MP3, memotret dan mengedit video, merekam dan playback TV, membuat slide, membuat cadangan data, mengkonversi file audio, cek spesifikasi hardware anda, dan desain disk dengan mudah.

Download Di sini


0 comments:

 

My Favorites

IKLANKU

wibiya widget

BLOG SOFTWARE Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template