Anti Trojan Elite 4.7.8

Selain ancaman virus dan spyware, Trojan juga merupakan program jahat yang harus dimusnahkan dari PC anda. Gangguan program jahat tersebut akan mengakibatkan kinerja system dan PC yang anda gunakan menjadi tidak aman dan optimal. Untuk memusnahkan dan mencegah masuknya Trojan ke dalam system, anda dapat menggunakan program Anti-Trojan Elite dari IseSoft, Inc.

Anti Trojan Elite adalah malware remover dan sebuah software untuk management sistem. Anti Trojan Elite memiliki fitur real-time malware firewall untuk pengguna, yang dapat mendeteksi trojan atau keyloggers yang mencoba untuk menginfeksi PC Anda. Software ini dapat mendeteksi berbagai macam malware seperti trojan, worm dan keyloggers.

Program Anti_trojan Elite memberikan cukup banyak keuntungan dengan dilengkapi Sejumlah fungsi dan feature di dalamnya, seperti penggunaan Trojan scanning engine terbaik sehingga dapat memeriksa file dan folder di dalam harddisk secara cepat dengan hasil optimal. Selain itu, anda juga dapat memanfaatkan fasilitas Update online untuk mencegah masuknya Trojan –trojan terbaru di internet. Anti – Trojan Elite juga dilengkapi dengan beberapa assistant tool yang memilki beragam fungsi, seperti System Optiimize, IErepair, dan Backup.

Untuk Mendownload softwarenya silahkan di menu Free Download

0 comments:

 

My Favorites

IKLANKU

wibiya widget

BLOG SOFTWARE Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template