Easy DVD Clone 3.0.16

Perangkat media center portable, seperti Sony PSP, Apple ipod Video, iAudio X5, Creative Labs ZEN Vision, dan sebagainya yang dapat di manfaatkan untuk memutar koleksi DVD kini berkembang dengan pesat. Hal ini memungkinkannya tersedia sejumlah aplikasi yang berfungsi mengkonversi film DVD agar dapat di putar pada perangkat media center portable tersebut. Salah satu perancang aplikasi ini adalah slysoft yang mengembangkan program CloneDVD Mobile.

Memang software ini tidak bisa berbuat banyak, tapi apa yang dihasilkannya, memang cukup baik. Seperti program-program serupa, Easy DVD Clone 9GB mengcopy film ke kepingan 5GB DVD atau membagi film tersebut kedalam dua bagian. Hal ini juga memungkinkan anda mempertahankan space pada DVD untuk mendapatkan bonus tambahan seperti fitur dan sub judul.

Jika anda memiliki dual-layer drive, Anda dapat menyalin seluruh DVD tanpa mengompresi konten . Dalam pengujian kami, Easy DVD Clone dilakukan dengan baik. Software sederhana tapi mudah digunakan .

Sisi lain dari kesederhanaan, tentu saja ada kekurangannya,kekurangan yang dimaksud adalah kurangnya fitur. Kami juga berpikir versi trial yang ketiga, hanya memberikan tujuh hari demo. Namun, mengingat program fungsionalitas dasar, Anda harus punya cukup waktu untuk mengevaluasi kinerjanya. Easy DVD Clone membuat pilihan yang baik bagi orang-orang yang ingin sederhana, program free dvd backup.

Versi Baru:

Versi 3.0.16 mendukung Windows 7
sumber : Majalah chip dan c.net.com
Untuk Mendownload softwarenya silahkan di menu Free Download

0 comments:

 

My Favorites

IKLANKU

wibiya widget

BLOG SOFTWARE Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template