Folder Lock 6

Penyusup tidak dapat menemukan atau mengakses file Anda yang disembunyikan dengan menggunakan Folder Lock, bahkan di DOS atau di bawah sistem operasi lain. Aplikasi ini menyediakan dua tingkat perlindungan: Anda hanya dapat mengunci file dan folder, atau Anda dapat mengenkripsi dengan menggunakan 256-bit Blowfish algorithm. Ketika Anda boot program, Maka anda akan diminta untuk password master. Untuk Enkripsi password terbatas dalam versi gratis hingga 25 MB.

Folder Lock tidak mempunyai fitur lanjutan, dapat diakses setelah Anda menekan tombol Options. Anda dapat mengatur file yang akan dihancurkan, memaksa komputer untuk shut down setelah usaha yang gagal untuk masuk , menghapus dokumen sejarah, clipboard dan banyak lagi, dan masuk ke modus Stealth, yang menyembunyikan kehadiran app di komputer Anda.

Dalam pengujian kami, program menunjukkan kecepatan yang baik, bahkan ketika mengamankan folder besar. Jika Anda berbagi PC dan perlu menyimpan file-file tertentu untuk diri sendiri, Anda harus benar-benar mencoba Folder Lock.

Untuk Mendownload softwarenya silahkan di menu Free Download

0 comments:

 

My Favorites

IKLANKU

wibiya widget

BLOG SOFTWARE Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template