AVG Anti-Virus Free Edition 9.0.704

Anda akan mendapatkan antivirus dan antimalware engine, LinkScanner, dan e-mail scanning.AVG Free 9 memperkenalkan beberapa fitur baru, dengan berfokus pada perbaikan kinerja, termasuk klaim scanning yang lebih cepat dan boot times. Salah satu fitur baru adalah Pencurian Identitas Recovery Unit.Hanya untuk pengguna di Amerika Serikat, ITRU adalah kemitraan bisnis dengan perlindungan Identity yang menyediakan "solusi pencurian identitas konsumen," hanya bisa diakses dari AVG toolbar di Firefox dan Internet Explorer.

Antarmuka ini hampir tidak berubah dari versi terakhir, dan pada umumnya sangat mudah untuk digunakan. Anda harus klik dua kali untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang fitur apapun, apakah pemindaian virus, pengaturan LinkScanner, atau update. Perbaikan ini untuk satu klik akan sangat membantu. A scheduling utility automates both scans and updates, while the upgrade ad at the screen's bottom can be easily hidden using the Hide Notification button. Sebuah penjadwalan utilitas mengotomatiskan baik scan dan update, sementara upgrade iklan di bagian bawah layar yang dapat mudah tersembunyi dengan menggunakan Hide Notification button.

Ketika memulai pemindaian, sebuah slider membuatnya lebih mudah untuk melompat antara scanning Lambat, otomatis, dan Fast scan. LinkScanner fitur yang melindungi Anda dari kode eksploitasi pihak ketiga sebelum mereka membebani browser Anda dan untuk peringkat hasil pencarian.

Untuk Mendownload softwarenya silahkan di menu Free Download

Ratings :

0 comments:

 

My Favorites

IKLANKU

wibiya widget

BLOG SOFTWARE Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template