ThreatFire AntiVirus Free Edition 4.7.0.11

ThreatFire menawarkan real-time pencegahan infeksi virus dan malware dengan mengidentifikasi perilaku yang mencurigakan ("zero-day" events) seperti yang terjadi, sebelum anda menginstal kode berbahaya itu sendiri pada PC Anda. PC Tools - sebelumnya dikenal sebagai CyberHawk - membeli program, telah membuat beberapa fitur terlihat dramatis dan melakukan perbaikan.

ThreatFire mencari rootkit, heuristik berbasis ancaman, virus, worms, Trojans, spyware, adware, keyloggers, dan buffer overflows. Perangkat lunak ini memproteksi computer secara real-time dan tidak terasa bahwa kinerjanya memperlambat komputer kita, dan disesuaikan pengaturan lanjutan yang sangat baik. Pengguna dapat memilih dan menciptakan aturan untuk mendeteksi, seperti SCR memindai file yang dibuat oleh e-mail client. dan menciptakan sistem restore point sebelum memindahkan ancaman (virus,worm,Trojan , dll) ke dalam karantina.IntelliScan memakan waktu sekitar 15 menit di komputer kita, namun tidak mengunci kita ke mode pemindaian. ThreatFire masih mampu memeriksa panel lain dalam antarmuka ThreatFire.

Satu-satunya masalah yang terjadi adalah bahwa kadang-kadang, ancaman akan terdeteksi tetapi tanpa nama. Hal ini membuat sulit untuk menentukan apakah mereka asli atau positif palsu. ThreatFire telah melakukan perbaikan secara cepat, meskipun ThreatFire bekerja sebagai pelengkap anti virus, mulai saat ini ThreatFire harus dianggap sebagai alat perlindungan yang serius.

Untuk Mendownload softwarenya silahkan di menu Free Download

0 comments:

 

My Favorites

IKLANKU

wibiya widget

BLOG SOFTWARE Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template