Google Toolbar for Internet Explorer 6.2.1815.1002

Jika Anda masuk ke toolbar, Internet Explorer, dan Google, Google Toolbar untuk Internet Explorer tidak lebih dari sekadar memberikan tembakan IE nitro. Dengan serangkaian fitur kedua bermanfaat dan mempromosikan diri, Toolbar Google 6 terasa seperti menambahkan fitur IE dengan delapan silinder mesin, mengubahnya menjadi lokomotif

Software ini dilengkapi dengan banyak fitur seperti efektifnya pop-up blocker, bentuk autofiller, utilitas terjemahan, spell checker, dan perangkat peta . Lalu ada integrasi penuh dengan suite Google: Google Earth, Google News, Froogle, Google Maps, Blogger, dan lain-lain.

Perhatikan bahwa menggunakan fitur-fitur canggih seperti melihat PageRank secara otomatis mengirim URL dari situs yang Anda lihat kembali ke server Google. Hal ini dapat diaktifkan atau dinonaktifkan selama instalasi atau setiap saat dengan mengklik tombol Options toolbar. Sayangnya, tidak ada cara untuk menghapus bar pencarian, yang tidak tampil di IE 6 tetapi tampil di IE 7 Namun, dengan secara permanen menetapkan dua bar pencarian untuk mesin yang berbeda, Anda dapat setidaknya menghindari pemborosan ruang. Anda bahkan dapat menggunakan Google Toolbar tanpa account Google.

Download Disini


0 comments:

 

My Favorites

IKLANKU

wibiya widget

BLOG SOFTWARE Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template