Domain Yahoo..,bagaimana saya mengunci dan membuka kunci domain saya?

Ketika anda menandatangani kontrak untuk satu Yahoo! merencanakan bahwa meliputi satu ‘nama domain’, domain anda akan dikunci secara otomatis. Anda bisa membuka kunci dan relock domain anda anytime; bagaimanapun kita merekomendasikan penguncian pemutaran terlepas hanya seandainya anda perlu untuk membuat perubahan ke server ‘nama domain’ anda.
Untuk membuka kunci atau relock domain anda, mengunjungi Domain Control Panel anda dan meng-klik “Mengedit Domain Locking” menghubungkan ke halaman berikut, anda akan melihat domain anda mengunci status. Klik “Membuka kunci Domain” atau “Mengunci Domain” kunci untuk mengubah status kunci anda.

Anda bisa juga membuka kunci domain anda dari halaman “DNS ” . Melihat Domain Control Panel anda dan meng-klik “Manage Advanced DNS Settings” menghubungkan. Jika domain anda dikunci, anda harus mencari “Unlock Domain” tombol dekat bagian bawah dari halaman, yaitu bagian “Name Servers”. Klik bagian ini untuk membuka kunci domain anda.
Tolong dicatat bahwa hanya pemilik rencana yang bisa membuka kunci domain anda. Jika anda perlu untuk membuka kunci domain anda, yakinkan ke/pada relock itu secepat mungkin. Selain dari pada itu, perlu diperhatikan bahwa Domain yang tertunda tidak dapat dimodifikasi; anda bisa mengubah status kunci hanya domain aktif.

0 comments:

 

My Favorites

IKLANKU

wibiya widget

BLOG SOFTWARE Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template