Menambahkan Signature di Email  


Jikalau kita sering mengirim email setiap harinya, maka pekerjaan berulang untuk membubuhkan signature seperti menuliskan nama kita dan alamat kantor kita atau salam penutup disetiap akhir email bisa menjadi hal yang menjemukan dan bahkan bisa terlupakan. Akan lebih mudah apabila signature kita akan tampil secara otomatis apabila kita mengirim email.

Untuk melakukan hal ini langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
1. Dari Outlook Express pilih menu "Tools"
2. Pada menu "Tools" pilih "Options"
3. Klik "Signature"
4. Pilih "New" dan tambahkan isi signature pada "Edit Text".
5. Pilih juga "Option" pengiriman signature, bila kita tidak ingin mengirim signature pada setiap "Reply" dan "Forward" aktifkan pilihan "Don't add signatures to Replies and Forwad".

Kita juga bisa mengirimkan signature kreatif yang sudah kita buat di file lain dengan mengaktifkan pilihan untuk melampirkan signature yang sudah kita buat ini. Dan apabila kita memiliki banyak account email, kita bisa memilih account email mana yang akan mencantumkan signature. Untuk melakukan hal ini, lakukan hal berikut:
1. Pilih "Tools"
2. Klik "Options"
3. Pilih "Signatures"
4. Klik "Advanced" yang berada di dekat "Edit Signature". 
5. Akan muncul kotak dialog baru "Advanced Signature Settings" dimana kita bisa pilih account email yang akan menampilkan signature secara otomatis.

0 comments:

 

My Favorites

IKLANKU

wibiya widget

BLOG SOFTWARE Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template